Tentang Debut WINNER

on
Wednesday, August 13, 2014
hey cowo O___O

Akhirnya debut jugaaaa! Harus diakui kini sebagai emak-emak saya udah males update perintilan jadi pas tau WINNER debut, reaksinya: finally! kemarin ke mana aja?

Ada yah ternyata. Ada teasernya, ada launchingnya yang pake fashion show segala. OHMAAIIII, SONG MINOOOO! *telat* Mino jalan di trotoar aja ganteng apalagi jalan di catwalk. -______-

Gimana gimana gimana MV nyaaa?

MV "Empty" bikin merinding di detik ke ... 25 wtf. Iya pas Mino mulai menghela napas dan ngeluarin suara itu saya langsung merinding. Bahahahaha. Bahkan lagunya belum mulai.
kemudian mino menghela napas ... <3
Kesan berikutnya setelah nonton "Color Ring": KOK HUJANNYA FAKE AMAT?! -_____- Nggak deng, kesan setelah nonton dua MV itu: ini rookie macam apa kok ganteng-ganteng amat? IHHHHHH!
hujan palsu macam drama-drama gitu
"I say this as a joke but the better traits WINNER has over BIGBANG are their youth and their good height," -- papa YG.
Dear papa, youth mah udah pasti, height gimana lagi, G-Dragon sama Taeyang kecapean di studio kali waktu kecil jadi masa pertumbuhan nggak maksimal (kaya Boa) lol.

Tapi yang pasti membedakan WINNER sama BIGBANG itu jelas wajahnyaaaa. Coba liat BIGBANG pas debut. TOP udah mayan ganteng, tapi GD gigi masih berantakan parah, Seungri belum ganteng kaya sekarang, Taeyang masih culun belum overconfidence (belum joget-joget overacting -_____-), Daesung mah alhamdulillah yah suaranya bagus kan jadi muka nggak usah dibahas. XD

Lah WINNER? Mino kan bukan ganteng lagi tapi ganteng banget! Seungyoon juga kurusan jadi ganteng banget Tuhan. Seunghoon aja yang mukanya paling "Korea" jadi kebawa internesyenel. Jinwoo memang dasarnya udah bagus kan jadi nggak keliatan orang kampung cengeng lagi. Dan gongnya adalah Nam Taehyun. God (or his parents lmao) created him in a very good mood!

Lagunya sendiri saya sukaaaaaa. Meskipun memang kurang hip hop tapi kan memang dari zaman training juga Team A mah lebih pop daripada Team B. Pengaruh Kang Seungyoon kali yah. Kurang hip hop iya, tapi jangan bilang "nggak YG banget" karena dua lagu itu memang nggak BIGBANG banget, tapi 2NE1 banget. HAHAHAHAHA.

Sedikit sih agak mirip "Baby, Goodnight" nya GDTOP. Tapi soulnya lebih mirip 2NE1. Ya gitulah. Lagian enak juga lagunya jadi mari nggak usah terlalu dipermasalahkan ya kan. *SIAPA YANG MEMPERMASALAHKAN HAH SIAPA?!*
SIAPA HAH? SIAPA? SIAPA?!!!
Pengaruh KSY ini memang kuat banget apalagi di "Color Ring". Ya karena ciptaan dia juga sih lagunya. Tapi ngeliat video klipnya kok yang nongol perasaan KSY lagi KSY lagi. Suara juga KSY dominan. Mungkin lagu itu lebih tepat jadi KSY and friends gitu. -_____-

Kalau disuruh milih, tetep saya lebih suka "Empty" sih. Karena ketinggalan berita, saya baru tau "Empty" ciptaan B.I, Bobby, Mino setelah kemarin liat MV nya. Setelah saya memutuskan "Eh enakan Empty, siapa deh yang nyiptainnya?" *kemudian googling* TERNYATA B.I. AKU MEMANG BERJODOH DENGANMU HANBIN! XD

Hands down untuk papa YG. YG kan emang sayang banget sama Hanbin jadi meski Team A yang jadi debut, lagu debutnya tetep ciptaan Hanbin. Jadi nggak sabar nunggu Team B debut. Pasti dahsyat juga. HAAAAAA. Sampai kapan hidupku akan terjajah sebagai YG stans wtf.

Satu lagi, untuk ukuran YG, bajunya sederhana banget! Jagoan, karena dengan baju sederhana ini semua jadi fokus ke wajahnya. Make up aja sederhana banget. Kalau udah bias ganteng mah ya diapain juga oke.
*nggak tahu mau nulis caption apa*
Baju sederhana ini bikin gila banget terutama di detik-detik akhir "Empty". Yakni di mana Nam Taehyun duduk dengan lutut ditekuk dengan baju yukensi dan celana pendek DI KASUR PULA. *cakar* Eh ya terus kameranya mundur mundur mundur dan menampilkan Mino duduk tertunduk minta dijawil. O____O
O____O
Albumnya gimana? Belum denger semua lagunya hahahaha. Tapi dari dua MV dan baca review-review sih mereka too good to be a rookie!

Setujuuuu?

Ohiyes, baca tulisan ini kesannya bias saya jadi Taehyun ya. Nggaklah padahal. Cuma suka aja liat dia yang diapain aja enak *DIAPAIN*. Bias saya di Team A ini sejak dulu masih tetep Mino karena yakin di masa depan dia akan sekeren TOP. :'))))


1 comment on "Tentang Debut WINNER"
  1. iya teeeehh yaolooo Taehyun-Mino-Jinwoo itu emang minta banget dijawil-jawil lucu. Mino lg nelpon aja ganteng, apalagi lg yg lain *apeuu* , gak ngerti lg sama Taehyun yg senderan di mesin cuci buluk aja masih tetep ganteng dan minta banget disayang. Mino-Taehyun ini beneran teh masa depan kayaknya kayak TOP, diem melongo aja ganteng. Overall lebih cinta "empty" sih, falsettonya taehyun nonjol bgt, melodi lagunya pun enak. Tapi iyak color ring mirip 2ne1 mv nya. Percaya ga teh aku baru semalem bener" liat winner. Ntn mv trus browsing profilenya (lalu poling in lop sama taehyun-jinwoo-mino) Kemarenan mah boro-boro ntn WIN or reality show mereka, debut delay mulu udh pegel duluan... =))



    *sempet"in komen sebelum cabs liputan* *tapi teteup aja panjang komennya*

    ReplyDelete