WIN, The Highlight of The Finale

on
Tuesday, October 29, 2013
YANG SEDIH KARENA TEAM B KALAH MANA SUARANYAAAAAA?

SAYA NGGAK. HAHAHAHAHAHAHA.

Ya kan udah ketebak juga. YG banget itu, surprise dan twisted ending. Nggak heran dari awal Team A "dibikin" drop tapi akhirnya menang.

Jadi ini highlight episode 10. Warning ya, THIS POST IS SUPER WORDY. PANJANG LEBAR. Yang belum nonton, eng subnya bisa dicek di sini.

Team A

Dari sepuluh episode WIN dan dibanding battle-battle sebelumnya, final battle ini best performance Team A. Mereka bener-bener kasih yang terbaik dan nothing to lose jadi di panggungnya santai banget. Apalagi pas 'Just Another Boy', baguuusss banget!

Selain itu, Kang Seungyoon suaranya emang mateng banget ya. Team B nggak ada yang suaranya semateng Seungyoon *masak kali mateng*. Junhoe bagus tapi tetep nggak sebagus Seungyoon. *mulai bias* lol

Wajar deh kalau Team A menang gara-gara Seungyoon, pertama karena dia udah pasti punya fanbase kuat. Kedua karena memang dia pantes menang! Suara keren, bikin lagu keren, dan semangatnya luar biasa! Padahal kalaupun Team A nggak menang, dia masih bisa-bisa aja melanjutkan hidup jadi penyanyi solo ya kan, tapi loyalitas ke Team A nya nggak ada yang ngalahin. :')))

Lalu berikutnya adalah highlight nggak penting tapi cukup signifikan yaitu RAMBUT GONDRONG NAM TAEHYUN. XD Begitu Taehyun nongol pake topi dan rambutnya gondrong saya langsung tau mereka menang. -______- Soalnya keren banget! Effortlessly ganteng wtf. Mengingatkan pada swagnya GD juga. Daaannn yang mengejutkan adalah mengingatkan pada muka Jang Geun Suk. -_____- Nam Taehyun emang cocoknya jadi aktor kan ih!

Satu lagi, saya bener-bener nggak suka sama Seunghoon. Tanpa alasan yang jelas cuma ekspresinya nggak idol banget aja. Pas di akhir juga dia mewek nggak ada ganteng-gantengnya. Bandingkan dengan Song Mino. Mino mewek kan liatnya pengen peluk. Mino juga nangis banget itu kayanya karena dia sayang banget sama Team B. Dia kan yang paling sering main ke ruang latihan Team B. :'))))

Mino is a damn good rapper with YG's style and we only need him as the only rapper. *kick Seunghoon* lol

Team B

PERFORMNYA JELEK. UDAH GITU AJA. XD

Nggak deng, masih pengen bahas. 

Team B kenapa ya kaya kehabisan ide? Bikin lagu pake curhat itu haduh banget nggak original karena udah dipake Team A di 'Officially Missing You' dan hasilnya bagus. Kenapa ikut-ikutan curhat segala? 

Jadi buat saya, 'Just Another Boy' Team B dan 'Climax'-nya biasa aja. Keren sih tapi nggak keren banget sampai bikin merinding. Yang salah, dance mereka sebenernya keren, TAPI PANGGUNGNYA GELAP BANGET WTF. Lightingnya parah banget sampai nggak kelihatan sama sekali di awal mereka dancenya gimana, padahal opening dancenya kan keren. -_____- Apes aja emang.

Pas di akhir menjelang pengumuman, saya suka waktu B.I bilang.

"I feel relieved and don't feel any regrets" OMG PLEASE YOU'RE ONLY 18 YEARS OLD! Be happy with your life, B.I! Perjalananmu masih panjang, dek! *mengingat umur sendiri*

Terus seneng juga pas Jinhwan bilang apapun hasilnya, mereka akan tetap bareng-bareng. At least nggak disband. Kemungkinan mereka bareng-barengnya memang tinggi sih, Jinhwan-B.I-Bobby sahabatan banget, Junhoe-Yoonhyung-Donghyuk nurut-nurut aja jadi plis jangan disband ya, ganteng. :*

Bigbang

TOP KEMANA?! T____T Di saat-saat kaya gini, saya paling ngarep TOP nongol karena dia suka aneh dan kangen aja liat dia aneh-aneh. Tapi ini nggak ada. SOK SIBUK. 

G-Dragon. Ya gitu aja, keren. Meskipun kayanya cape banget ya? Nyanyinya banyak yang miss dan dia pake suara back up. Kasian. Kecapean di fashion week. -_____-

Taeyang. Penasaran banget rambutnya gimana! Warnanya bagus tapi nggak matching sama warna alisnya. Alisnya kebagusan pun kaya abis dicukur dan dirapiin banget. Tapi mayan sih ganteng, mukanya jadi mulus, gara-gara mau comeback kali kan ya.

DAESUNG! Daedae, i miss him so much! Make up nya too much. HAHAHAHAHA. Idung dia harusnya nggak usah pake highlight lagi karena udah kurang gede apa ya kan. Matanya juga, eyeliner bawahnya tebel banget lol. Tapi ya menyenangkan. 

Seungri. Kocak banget pas dia berlutut sama YG dan minta Team A dan B debut dua-duanya. Waktu Seungri baru mau ngomong dan angkat mic, gesture YG dan Taeyang langsung berubah sih, siap-siap pasti Seungri melakukan hal aneh. XD Bener kan, langsung digebuk bantal sama YG. XD

2NE1

Serem banget ya mereka. HAHAHAHAHAHA. Bener-bener tipikal scary sunbae. Dan yang lebih nyeremin adalah muka Park Bom dan Minzy. >.< Park Bom idungnya super kecil dan Minzy dari samping udah kaya bukan Minzy. Yang tetep cantik Dara aja. CL juga lucu, di awal ada kru ngasih semacem selimut buat nutup paha kayanya secara kan paha dia sama paha Bom terumbar sekali, tapi ended up nggak dipake. XD Ditaro aja di kursi sebelahnya. 

Epik High

Tangannya Tablo kenapa ya? Satu hal, Tablo dan Epik High akhirnya gabung di YG itu bener-bener keputusan bagus banget. Mereka blended so well dan cocok banget jadi bagian dari YG Family. Swag. Mithra aja yang kadang mukanya keliatan oon banget jadi swag gitu duduk berjejer sama 2NE1. lol. Tablo juga bener-bener nikmatin konser dan beberapa kali nggak ragu ngangkat tangannya yang nggak sakit ke atas. :'))))

Yang Hyun Suk

Papa YG dari awal mukanya udah bloated banget kaya abis nangis. Mungkin menyesali keputusannya bikin survival karena sayang banget sama B.I dan dia sadar yang menang pasti Team A. HAHAHAHAHA. Sampai akhirnya suaranya tercekat terus. *tercekat-cekot* -_____- Ngakunya kepalanya pusing. Pusing kan mikirin Team B mau diapain, mana mereka talented dan masih muda. Hayolooooo.. XD Mayan sih dia senyum dikit ... pas mukulin Seungri pake bantal. XD

Yoo Inna

Pertama kali muncul di panggung, Yoo Inna kenapa kurus amaaattt padahal kan lebih lucu semok. Tapi mukanya tetep loh imut banget ya. Imut-imut ngeselin pengen ngejitak gitu. -_____- Tapi cantik kok, sukak! Cocok juga sama, Daesung. Dan kantong mata sama dark circle-nya gileee, ngalah-ngalahin saya itu mah. Bedanya dia cantik. Dan artis. Dan satu agensi sama GDTOP. Dan kenal sama Hyun Bin. T_____T

Akdong Musician, Lee Hi, dan Bang Yedam

Akdong Musician biasa aja. Bang Yedam keren tapi anak kecil jadi awkward liat dia di panggung dan my favorite maknae of all time LEE HI! Kurus banget! Chubbynya beneran ilang, idungnya jadi keliatan tambah pesek. HAHAHAHA. Tapi suaranya tetep keren. Dia nyanyi nggak pake effort apa. Kaya orang ngomong tapi suaranya bagus.

PS: Seru ya kalau Team B debut under Seungri Academy. Pasti seru! :p
Be First to Post Comment !
Post a Comment