Tentang Kembalinya EXO

on
Thursday, August 22, 2013
SM kalau upload foto di facebook nggak bisa yang nggak pecah gini gitu ya :|
 Judulnya nyebelin gitu ya? Jadi mau ikut-ikutan orang se-timeline ah ceritanya. Abis temen-temen saya di Twitter pada heboh ngomongin EXO semua. Pada baru ngapalin muka yang mana namanya siapa. Susah ya? Maklum itu mah faktor umur. HAHAHAHAHA.

Saya termasuk yang ngikutin EXO dari teaser pertama Kai. Terus teaser Kai, terus Kai, Kai, Kai, Sehun, Luhan, Kai, Kai, Tao, Kai, Kai. LOL for SM's favoritism! Tapi karena ngikutin dari awal ya jadi udah tau siapa yang mana dari mereka debut. Terus termasuk yang langsung jatuh cinta gitu, secara kan ya ganteng-ganteng dan muda-muda semuaaahhhh, ala-ala Taemin gitu. Saya udah bilang kan, saya mah nyerah sama anak-anak muda gitu. LOL.

Waktu itu langsung gila, tiap mereka abis perform di music show gitu harus langsung download. Padahal yang dinyanyiin 'History' sama 'MAMA' doang. Udah gitu isinya Kai semua. BODO AMAT! (bodo amat nggak saya singkat bomat takut disangka anak gaul. wtf XD). Langsung follow-follow akun fanbase di Twitter dan follow tumblrnya. Baca dan nonton semua interview. AKU JATUH CINTAAAA.

Dulu ya paling suka sama Kai, terus HunHan. Blushing-blushing sendiri gitu kalau liat mereka. Wallpaper iPad dan laptop itu foto favorit sepanjang masa: selcanya Taemin, Sehun, Kai. Perfect match made in heaven. >.<
wallpaper favoritkuh di masa ituuhh
Tapi sebelnya, waktu itu EXO-nya belum heboh. -_____- Yang ngerti EXO di kalangan temen-temen saya itu dikit banget jadi nggak tau mau ngomongin sama siapa. *cian*  SKIP.

Singkat cerita, EXO-nya comeback, sayanya nggak suka. 'Wolf' aneh, drama versionnya bikin ngakak pliisss. Eh terus rilis 'Growl', saya yang tadinya udah nggak peduli jadi bengong sendiri. KOK KEREN AMAT?

Warna suara mereka udah jauh lebih bagus daripada zamannya 'MAMA' sama 'History'. Dancenya teteup dong yah keren banget. Merekanya enjoy gitu di MV versi pertama yang pake one shot technique. Tapi aneh ih di MV 'Growl' yang kedua, merekanya nggak hepi. Capek kali. Terus saya juga jadi nggak terlalu suka sama Kai. Malah jadi suka banget sama Lay dan Chanyeol.
chanyeol pindah ke YG aja yuk. *yg stan mode*
lay juga yuk. *disambit fans EXO*
Terus berikutnya di timeline saya heboh Weekly Idol yang bintang tamunya EXO. Katanya seru banget, bikin ngakak, rekomendid, etc etc. Dengan berbekal excitement luar biasa saya pun kemarin malem nonton.

BIASA AJA. HAHAHAHAHAHA.

Nggak lucu-lucu amat ah. Nggak ngakak kaya lagi nonton Running Man atau Appa Eodiga. Saraf ketawa saya levelnya udah tinggi banget kayanya. XD Banyak yang bilang adegan Chanyeol Chen Suho nge-dance itu lucu banget. Ah masa sih biasa aja. Terus adegan Baekhyun bilang suka sama Suho gara-gara kartu kreditnya itu juga katanya lucu banget. AH BIASA AJA. XD Nggak bikin ketawa. -_____- Mungkin gara-gara saya ngarepnya bakalan lucu banget. XD

Terus sebel sama baju-bajunya mereka. Ribet kali ya promo dan nampil melulu jadi cenderung asal-asalan pake bajunya. Coba itu Sehun bajunya macam apa, celana bahan model nggak jelas. Kai juga kaya mau kerja. -_____-

Tapi emang yah, kalau jadi member idol grup dengan banyak member itu harus outstanding banget. Kalau so-so ya nggak bakal diliat. Misal Kai, dia menonjol karena anaknya pede banget, dancenya keren, dan mukanya unik (unik bagi kebanyakan orang Korea). Tapi liat Tao, kurang talented apa dia! Tapi ya gitu, mukanya cuma dideskripsikan sebagai charming, bukan ganteng. Lo nggak bisa charming doang. Harus charming plus ganteng, baru dilirik. Atau Chanyeol, super talented *biased* tapi nongolnya suka dikit banget. Soalnya mukanya ganteng tapi bukan ganteng yang unik. Ya gitu pokonya.

Dan satu hal, KENAPA LAY UNDERRATED GITU SIH? Ko dia kaya bukan siapa-siapa padahal ganteng banget dan dancenya keren banget. Sebel. Yang lebih sebel lagi pasti fansnya Kris sih, secara sepanjang acara Weekly Idol itu doi nggak ditanya sama sekali. Baru ngomong pas closing. X')))))

Jadi siapa di antara kalian yang baru heboh EXO dan masih ngapalin siapa yang mana? Semangat!
4 comments on "Tentang Kembalinya EXO"
  1. imho, yg di aku lucu itu pas luhan-sehun-kai tendang2an pantat. Sama pas sehun ketauan ngajarin bahasa slang ke Lay. Sehun bandeeelll teteh, lebih nakal dr taemin :d . Chanyeol itu cakep kocak, bukan ganteng tipikal dewa kayak Kris gt. Chanyeol macem Sooyoung gt teh, cakep tp ga takut utk terlihat konyol and bodoh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah setujuuu. ah bikin ah postingan menilai member exo satu-satu. *niat* XD

      Delete
  2. Ahhh!! Setuju bangetttt LAY underrated bgt!! *sebel*
    Imo anak-anak exo M emang lbh kelelep ketimbang yang K sih.. Sering bgt di berbagai acara mrka anak-anak M emg lbh diem n jrg ditanya. :( mgkn jg krn terlalu byk x ya member nya :p
    Suka Kai tp sebel klo rambutnya suka dibikin model belah gorden gtuu.. Ugh pls ahahhaha!

    ReplyDelete
  3. Tao itu sempurna bagi ku *biased* kyaaa melting kalo lihat diaaa kyaaa
    wushunya iiiiiiiihhh kereeeenn bangeeeeetttt pake baangeeeetttt

    ReplyDelete