Shindong Nari dan Jinx 5 Tahun Pacaran

on
Friday, April 11, 2014
Tau dong ya 5 years jinx di kalangan KPop idol. Di mana Kpop group kalau udah masuk tahun kelima debut itu bawaannya pengen bubar macam H.O.T., DBSK, SS501. Meskipun zaman sekarang mah udah pada tahan yah lewat 5 tahun. Tapi 5 years jinx ini berlaku juga loh di relationship.

LAH KOK JADI NGOMONGIN PACARAN?

Biar sik ah. Soalnya aku yah, pacaran 5 tahun putus. Udah gitu ya, suami aku sama mantan terakhirnya pacaran 5 tahun putus juga. MUAHAHAHAHA. Mantan pacar aku yang sebelum suami ini, dulu pacaran sama mantannya sebelum aku *ribet* 5 tahun, PUTUS JUGA. Tiga sahabat aku, pacaran 5 tahun, PUTUS JUGA GUYYSSSS.

Jadi intinya orang-orang di sekitar aku putus pacaran di tahun kelima. Dan mengikuti tren itu, Shindong Nari juga putus di TAHUN KELIMA. Aku kan follow Twitternya Nari (ketauan anaknya super kepo), nah Nari sempet posting foto ngerayain 5th anniversary. Ngeri nggak sih ih ih ih.

Dan foto itu yah tadi sore masih adaaaaa. Pas beritanya baru nongol di Korea doang. Eh udah gitu si AllKPop ngeberitain, aku langsung mau save fotonya, LAH KOK ILANG. (ini posting kebanyakan capslock)

FOTO INI YANG MENDADAK DIHAPUS SAMA NARI.
Intinya aku sedihlah Shindong putus sama Nari. Tapi ya kelamaan pacaran sih. Base on experiences, pacaran itu krisis di tahun kelima. Kalau lewat ya lewat nggak bakalan putus, kalau nggak kuat dijamin kelar di jelang tahun kelima (empat tahun lewat) atau jelang tahun keenam (lima tahun lewat). Jadi mending nikah sebelum pacaran tahun kelima deh bener. Kalau belum cukup umur? Ya udah pasrah putus aja. HAHAHAHAHHA. *digetok rame-rame*

Kenapa di tahun kelima? Nggak ngerti ada teori psikologisnya apa nggak lol. Pokoknya memang tahun kelima itu lagi jenuh-jenuhnya banget. Dan yang namanya pacaran terus putus gini yah, biasanya sih nggak berkembang. Jadi misal aku pacaran dari umur 15 tahun sampai umur 20 tahun. Ya pacarannya kaya anak 15 tahun aja. Berantemnya kaya anak 15 tahun aja. Capek. Masalah yang dibikin berantemnya juga masalah 5 tahun lalu yang diungkit-ungkit padahal umur udah 20. Pegel nggak sih?

Kecuali buat yang pacarannya slow down beybeh gitu kali ya, nggak pernah berantem, santai jalaninnya. Nggak posesif, nggak cemburuan, nggak gampang berantem, tipe-tipe kalem kaya aku gini *BOHONG*. Bisa pasti lewat 5 tahun. Kalau tipe-tipe emosional mah kelar udah. BAY.

Kalau Shindong, aku juga ngeliatnya Shindong susah move on dari Nari terus pacaran sama model yang tinggi kurus semampai *iri dengki* dan jauh berbeda sama Nari yang imut mungil lucu kiyopta gitu. Iya nggak sih? Padahal kayanya KAYANYA yah, Nari itu ideal type Shindong banget. Tipikal cewek lucu bisa diisengin gitu.

Masalahnya Shindong juga orangnya tampak emosional. Emosional bukan emosian. Tipe yang sayang sama orang bisa sayang banget, tapi kalau udah disakitin ya sedih banget gitu. *sok tau* Buktinya baru pacaran bentar udah berarti umbar ke publik padahal doi idol ya kan. Berani propose di "Strong Heart", berani bikin video message ke orangtua, berani bilang di TV kalau mereka mau nikah. Emosional banget!

Nah itu dasar permasalahan di ending posting ini aku khawatir banget Khunfany putus karena mereka juga memasuki tahun kelima wtf. *berdoa sama-sama*

Eniwei baru sadar ini posting aku-akuan biasanya saya-sayaan. Bodo amatlah yah. :|
Be First to Post Comment !
Post a Comment