[GIVEAWAY] Buku "Oppa Oppa"

on
Tuesday, April 22, 2014
Hai, hallooooo!

Kali ini postingnya giveaway woohoooo! Giveawaynya apa? Giveawaynya bukuku sendiri *melipir malu* XD

Buat yang masih belum tahu (IH TELAT DEH), aku baru aja nerbitin buku berjudul "Oppa Oppa". Isi bukunya cerita aku ketemu beberapa idola KPop sepanjang tahun 2011-2012.

Iya beberapa aja karena kan sebenernya semua KPop idol yang menginjakkan kaki di tanah air sepanjang 2011-2012 itu aku stalking-in temuin kan. Tapi kalau mau semuanya diceritain nanti bukunya mungkin tebelnya ngalah-ngalahin KBBI. *sombong* *digampar*

Jadi di buku ini ada 15 cerita dari 13 artis. Dari interview, konser, rehearsal, sampai nggak sengaja ketemu di hotel! Intip sedikit deh daftar isinya dan isi bukunya ya.

tebak itu siapa ajaaaa..

ya gitu deh, dibaca ya dibaca
gimana gimana?
kurang banyak yaaa lol
ITU AKU LOH DIRANGKUL L!
INI AKU JUGA LOH YANG FOTO
INI AKU JUGA DIRANGKUL LEE SEUNGGI LOL
Seru yaaaa! *puji diri sendiri wtf*

Penasaran kaannn?

Nah sekarang aku punya 10 buku untuk kalian semua yeaayyy! Caranya gampang:

1. Follow aku di Twitter @annisast

2. Tweet kalimat ini di akun Twitter kalian masing-masing. PAKE FOTO. FOTONYA YANG DI BAWAH INI YA, SAVE TERUS TWEET pake kalimat ini:

"Ikutan yuk giveaway buku cerita reporter KPop bertemu idola #oppaoppa dari @annisast! http://goo.gl/CnnZog"

3. Komentar di bawah ini cerita mana yang paling bikin penasaran dan kenapa (untuk perkiraan lihat daftar isi di atas ya). JANGAN LUPA SEBUT AKUN TWITTER. Pemenang akan dipilih via komentar di postingan ini, bukan dari Twitter.

Contoh komentar:
"@annisast: aku paling penasaran cerita tentang 2PM soalnya ingin tahu rasanya ngintip ruang make up bias."

Ngerti ya sama syarat dan ketentuannya. Kalau bingung atau mau nanya, bisa mention aku di Twitter.

Giveaway ini akan ditutup 21 Mei 2014. Pemenang akan dipilih melalui random.org. Satu orang boleh komentar berkali-kali.

Good luck! :D

***

PS: Bantuin juga dong suami aku lagi ikut toys photo competition. Udah masuk final ke 30 besar, tapi sekarang pemenangnya ditentukan lewat like. TOLONG LIKE DONG YAAAA.. Fotonya bisa dibuka di sini. Semoga amal like-nya diterima Allah swt yaaa. :| Maacih!

54 comments on "[GIVEAWAY] Buku "Oppa Oppa""
  1. @fitriakil : aku penasaran bangt sama cerita yang ngobrol bareng + dirangkul L........ siapa tau aja bisa tau caranya deket-deket sama infinite, terus di peluk sama woohyun *ngelunjak* hahhahahahahhahaa

    ReplyDelete
  2. @Dinar_Arisandy : sangat-sangat penasaran pastinya sama cerita mbak @annisast bareng Lee Min Ho. Suka banget sama aktor satu ini, semua dramanya trmsuk yg terbaru The Heirs. Apalagi baca sepenggal komentarnya di belakang soal muka Lee Min Ho yang mulus tambah penasaran deh :D >.<

    Pengalaman sama Lee Min Ho ditaruh pling belakang, pasti pengalaman paling spesial nih, mbak #SokTahu .. Haha

    *****
    -Udh follow twitter
    -My twitter : @Dinar_Arisandy
    Wish me luck ^-^

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. @asiaraisa: Mau baca chapter SNSD versi lo pas kita jumpa pertama kali (gue dimasukkan sebagai memori cukup penting nggak ya ketemu sesama jurnalis dan indo pula) *ngimpi* eh apa kita ketemunya pas SUJU? Nggak kan, ada sama JG? Hehehe

    ReplyDelete
  5. @kiyuliyul : aku paling penasaran sama cerita kak Ica yang Dirangkul dan foto bareng si ganteng Lee Seunggi. ih bikin envy aja, ketemu aja udah girang banget ah apalagi dirangkul plus foto bareng Seunggi kaaaaak >w<

    ReplyDelete
  6. @rolianireli : Paling penasaran sama cerita ngintip rehearsal Bigbang & apa itu jaket merah yang hilang? Saya penasaran, kenapa cerita BigBang dibikin 2 Chapter? Penasaran ih. Ah, bikin envy. Taeyang-ah >,<

    ReplyDelete
  7. @ponyteeru : penasaran sekali sama cerita yang ketemu Infinite! Apalagi bisa dirangkul + foto sama visualnya! Ahhh envy parah >,<

    ReplyDelete
  8. @elisnurul : aku penasaran cerita yang reporter sehari Super Junior di Jakarta. Penasaran mereka itu kalo disini ngapain aja. Soalnya mereka mainannya didalem hotel mulu sih, gak pernah keluar-keluar.. :^)

    ReplyDelete
  9. @initialclr: paling pensaran sama yg ketemu L itu.... itu yang pas mereka ke sini abis knser kan terus terus howwww? Bisa sampe dateng ke tmpt interview dan foto bareng. Huhuhuhu ngiri banget liatnya. Trus mau tau ttg Bigbang juga, banyak banget pengalaman ttg Bigbang dari si drummer kece B)
    And mau tau ttg 'Jaket Merah yg hilang'? Dan gimana sampai bisa ketemu sama Taeyang, muka deket muka?! Trus dapet kesempatan liat rehearsal-nya Alive Tour ah ngiri
    Mau tau ttg 2PM juga karna gue tau mereka ganteng-ganteng aslinya..... Mungkin kakak pingsan pas ketemu mereka di ruang make up. Kok bisa ke backstage sih.... KOK BISA :")

    ReplyDelete
  10. @hanaaa113 : aku paling penasaran cerita ttg jodoh dgn infinite , foto bareng dan dirangkul L pulaaa. wow. How lucky you are. bisa kali kak dibagi resepnyaa. huhuhu. Trus mau baca juga yg chapter reporter sehari SJ , 2pm , lee seung gi, dan kenapa kakak milih lee min ho?

    ReplyDelete
  11. @dayuledys : Aku penasaran sama cerita "akhirnya sayapun memilihmu, Lee Mn Ho" , omoo ... kakak sampai bisa milih buat ketemu lee min ho, berarti ada beberapa pilihan lain dong selain lee min ho.. Sama penasaran sama cerita dibalik foto kakak dirangkul sama lee seung gii ... AAAAAHHHHH , iriiii ~ Seandainya dapetin buku ini nanti pasti aku IRI bangettt, tapi nanti aku pamerin ke temen2 biar kita sama sama iriii , terus teriak2 gituu karna ngerasa kita gak lucky xD

    ReplyDelete
  12. @asysyifaahs Dari daftar isi, aku pengen banget baca untuk pertama kalinya 'Akhirnya Saya Pun Memilihmu, Lee Min Ho'. Beruntung banget Kak Annisa bisa ketemu langsung sama Min Ho-ssi, aku aja liat pertama kalinya di drama The Heirs udah klepek-klepek, apalagi ketemu. Aaa... ini baca bukunya boleh darimana aja kan? Aku pengen itu dulu u,u

    ReplyDelete
  13. @asysyifaahs: Aku juga penasaran sama Main Ular Bareng Ryeowook dan Siwon. Dulu pas masa lagi kelas 8 SMP, ketularan suka Ryeowook dari temen. Dan orangnya juga baby face sih... Eh, aku kira Kak Ica mainnya anjing, soalnya dari artikel atau info apa gitu, entahlah aku lupa, katanya lagi main-main doggy, eh terus dateng dua personil Suju itu. Iiihh... beruntung banget sih ><

    ReplyDelete
  14. @asysyifaahs: Enaknya jadi reporter tuh gini, bisa ketemu banyak orang sampai artis baru, apalagi reporter yang ngeliput khusus dunia keartisan, ditambah artis-artisnya luar negeri gitu ya. Entah harus ngiri apa gimana sama Kak Ica, bisa beruntung sampai foto bareng artis-artis Korea itu. Eh jadi inget sama naskah yang aku proofreader-in, ceritanya mirip-mirip gini, tapi fiksi sih. Hahha... Dirangkul dan Foto Bareng Si Ganteng Lee Seunggi juga jadi salah satu chapter yang menurutku asyik untuk dibaca juga. Ah, semuanya sih aku pengen baca, pengen pamerin ke temen-temen yang kena virus Hallyu, terus mereka iri, terus kemudian mereka beli Oppa Oppa , terus kemudian bukunya Kak Ica laku. AMIIN...

    Anyway, ini baru sebagian cerita, ada nggak ya cerita yang ketemu Kim Soo-Hyun? Eh 25 April besok kan dia di Indonesia, Kak Ica ngeliput juga nggak ya? Ntar, mintain foto dia pegang kertas bertuliskan, I LOVE SYIFA ya. Dih, maksa!!! Hahah...

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. @Dinar_Arisandy : Malem" gini aku sempetin buat tambah 1 komentar #pura2sibuk buat ikut memperebutkan buku "Oppa Oppa" karya mbak @annisast ini .. Haha
    #####
    Langsung aja rasa penasaran ku yang ke-2 stlh sm Lee Min Ho adalah ke pengalaman "wisata" mbak @annisast ke backstage 2 PM. Aku kepo bgt sm smua yg ada disana, aktivitas disana, aplgi ke member" 2PM yg di temui disana. Kenapa aku putuskan untuk memberikan rasa penasaran ku yang sangat ke-2 stlh Lee Min Ho ke sini karna aku sukaaa bgt sm salah satu member 2PM yaitu, Taecyeon (Beruntung bgt ya dia py fans kaya aku :p ) Jujur aku suka sama dia pertama kali bkn karna dia member 2PM tp krna perannya di Dream High #1 sma Suzy. Aktingnya disana keren dan bgus bgt gak cm modal tampang #eh. Apalagi kan Taecyeon bentar lagi skitar thun 2015 atau 2016 akan wamil, jd kalo dia wamil dan aku dpt buku "Oppa Oppa" ini pling gak ada pelipur rindu buat aku #heleh :D

    •Semoga aja mbak @annisast gak ragu" jadiin aku salah stu dr 10 orng bruntung untuk dpet buku ini. Amin. (Gak ada slhnya ngarep kan? :D)

    ReplyDelete
  17. Penasaran dengan isi cerita ''Tragedi Jaket Merah yang Hilang'' untungnya bukan Tragedi Kapak Merah xD hehe
    Dari judulnya aja udah bikin penasaran. Pasti isinya seru dan lucu. Apalagi khusus cerita ini sampai 14 halaman. Pasti banyak cerita dibalik sebuah judul itu :D
    ID Twitter : @feni_nn

    ReplyDelete
  18. Penasaran sama 'tragedi jaket merah yang hilang' , pertama aku suka sama bigbang, yg kedua judulnya itu eyecatching plus misterius bgt, seakan-akan disini ada anggota bigbang yang gantiin gadi berkerudung merah. Hauhaha *udah ngawur bgt ini . Intinya judul ini keren bgt, aku harap ceritanya se daebakk oppadeul bigbang
    Twitter : @GuaHantu_

    ReplyDelete
  19. Judul "main ular bareng ryeowook dan siwon" menurut aku ini salah satu yg paling bikin penasaran, bukan karena penasaran itu ular siapa tapi lebih trtarik sama kegiatan yg dilakukan kakak reporter. Kalo foto nareng minta autograph kan udah konvensional, jadi kalo main ular kyknya unik bgt, trus jadi lebih berkesan. Aku juga mau dong main ular, kalo perlu bukan main lagi, tapi bersihin telinga singa, nidurin harimau, lomba panjang2 an leher sama jerapah. Hahah
    Twitter : @GuaHantu_

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. @asysyifaahs: (Calon) Mama Ica, aku nambah komentar lagi ya... Sekalian pengen baca bagian awal, Terpukau Bertemu SNSD di Jumpa Pers dan Konser Singapura. Kayaknya bakal rame kalau dipamerin ke temenku yang addicted banget sama Girls Generation. Kalau aku sih nggak terlalu suka, cuma suka aja sama Yoona, kulitnya mulus.... Awww...

    ReplyDelete
  22. @ekasaragih : dear kak ica, aku bukannya lebay tapi pengen banget baca semua yang ada didaftar isi.... penasaran gimana sih aslinya idol korea itu... tapi kalo disuruh pilih aku pengen BGT baca "Akhirnya saya pun memilihmu lee min ho"... penasaran pengen baca gimana pas interview sama dia... seberapa tampan aslinyaa... wangi parfumnya.. seberapa kece idungnya :') soalnya pas fanmeeting cm bisa liat dr jauh *curhat* tapi gpp sih yg penting satu ruangan *hiburdiri*
    kalo jodoh pasti bertemu kata afgan... semoga berjodoh dengan oppa oppa. anneyong :)

    ReplyDelete
  23. @RMP2982 : Kak Ica, aku sungguh penasaran dengan cerita "Akhirnya bisa mendapat tanda tangan Jay Park" huwaaaaa >.< aku liat dari jauh aja udah girang walau jaraknya 30 meter *ini serius* apalagi bisa deket dan dapat tanda tangannya, ish, aku pasti bakal pajang dikamar dan kupandangin sebelum tidur pasti mimpi indah tidurnya :') akhh, bikin envy yaaah *sedot ingus* Semoga dapat buku Oppa Oppa, biar bisa melepaskan rasa penasaran ini.

    ReplyDelete
  24. @risdinanf : Paling penasaran sama cerita “saya dipeluk hangeng, kamu pernah?’
    Asdfglkjasdfhjkl kaaaaak akoo juga mauuu dipeluk hangeng TT_TT *crieeeesssss
    penasaran bgt sama ceritanya, gimana kok bisa ka @anisast sampe di peluk hangeng @^@

    ReplyDelete
  25. @FenteeIndra: Kalo aku jd kakak pasti bakalan bungkusin Siwon buat dibawa pulang :D. Gimana rasanya kak maen ular bareng Siwon? ngobrolin apa aja? Pasti jadi pengalaman yang seru ya jadi reporter Oppa Oppa ganteng itu.

    ReplyDelete
  26. @Dinar_Arisandy : Aku tambah 1 komentar lagi ya kak.
    Mungkin kalo ditanya berikutnya setelah Lee Min Ho dan 2 PM aku akan jawab SNSD pastinya. "Terpukau Bertemu SNSD di Jumpa Pers dan Konser Singapura", yaps bener yg itu. Aku suka bag. Itu karna 2 Personel girlband SNSD (Iya bener aku cuma suka 2 personel dr 9 personel .. Haha). 2 Personel yg aku sukai itu adalah, YoonA dan Sooyoung. Alasannya pun ada 2 :
    Alasan 1# Sama sprti Taecyeon 2PM aku suka mereka krna dramanya. YoonA dgn "Prime Minister and I" dan "You Are My Destiny" (Love Rain gak termasuk :p) dan Sooyoung dgn "Dating Agency Cyrano". 2 Personel ini perfect bgt (Cantik, pinter akting, pinter nyanyi, dll :D)
    Alasan 2# Karna temen aku @anggrainiekap suka sm SNSD. Aku mau pinjemin bk ini ke dia (kalo pun mau) jika dpt buku ini, bukan pamer hbs dia suka bgt sm SNSD smpe desktop laptop nya gmbr SNSD. Kan gk ada salahnya berbagi kebahagiaan ^.^
    •••••

    ReplyDelete
  27. @therealfan9irl :aku penasaran banget sama cerita ketemu SNSD di Singapore. Aku memang salah satu fans mereka yang tergila-gila sama mereka.
    Aku pengen tau gimaa sih aslinya mereka. Selama ini kalo aku nonton dari laptop atau tv mereka bener-bener sosok yang sempurna sebagai wanita. Aku juga penasaran gimana mereka menanggapi fans atau orang lain. Gimana sikap mereka, apa mereka ramah-ramah atau gak.
    Apa aja yg kakak obrolin sama mereka dan gimana jawaban mereka sama pertanyaan kakak.
    Aku bener- penasaran.
    Selain SNSD yang bikin aku penasaran adalah saat kakak nungguin 2PM di make up room. Oh Tuhan itu gimana rasanya kak? Ngeliat JunK, Wooyoung, Taecyeon, Nickhun, Junho, Chansung di depan mata kakak dan mereka lagi di make up. Apa aja yg mereka lakukan selama di ruang make up. Apa ada member yang benci di make up ? Aku bener-bener penasaran kak.
    Terutama aku bener-bener pengen tau gimana perasaan kakak selama bertemu mereka, sebagai fans dan sebagai reporter yang dalam tugas dari kantor hehehe.

    ReplyDelete
  28. @astria_dhima : Penasaran soal Taeyang dan Tragedi jaket merah yang hilang. ga tau kenapa sih bikin penasaran. Kalo soal peluk dipeluk kan udah biasa, tapi kalo yang ilang-ilang? luar biasa haha

    ReplyDelete
  29. @astria_dhima : Oh iya ini juga bikin penasaran. 'Akhirnya aku memilihmu Lee Min Ho' ini milih apa coba?

    ReplyDelete
  30. @ekasaragih : dear kak icaa, finally i've got ur book yipiii jadi jangan pilih pemenangnya aku ya *siapatau* biar yg lain kebagiaan huehehe

    ReplyDelete
  31. @wulidana : sebenarnya ada banyak cerita yang bikin aku penasaran. cerita pertama yang bikin aku benar benar penasaran adalah saat kakak bisa ngobrol sama infinite dan dipeluk L. yaampun kak itu demi ketampanan L kak beruntung bangeeetttt. aku penasaran bagaimana sih awal cerita kakak bisa ngobrol sama mereka? kakak bertanya apa saja sama mereka?
    kedua : "akhirnya aku memilihmu lee min ho" ini maksudnya apa kak? apa sebelum fan meet kakak gak berencana lihat? atau gimana kak? terus pengalaman kakak saat fanmeet lee min ho buat penasaran juga. oh ya kak guru aku ada yang sukaaa benget sama lee min ho andai saja aku dapat buku ini pasti guruku bakal aku pinjemin sebagai bentuk rasa terimakasih karena selama ini mengajariku

    link share in twitter
    https://twitter.com/wulidana/status/461814113383886848

    ReplyDelete
  32. Hai kakk! Perkenalkan saya lidya dr jakarta. Dari judulnya aja saya udah penasaran sm semua cerita yg ada di buku. Tp yg paling bikin saya penasaran adalah tragedi jaket merah yang ilang! Jaket siapa itu yang hilang? Apa jaketnya ditemuin sm kakak? Kalo ternyata ditemuin sm kakak reward apa yg dikasih sm bigbang? Penasaran bgtt. Apa kakak dikasih signed cd + dipeluk anggota bigbang apa ditawarin ke korea brg anggota bigbang? Jd makin penasaran! Hehehe

    Acc twitter: @swizzlydia

    ReplyDelete
  33. Dari foto-fotonya buat penasaran seperti apa cerita bertemu idola K-Pop "Oppa Oppa", gimana perasaan kak @annisast saat itu.. tapi yang paling buat saya penasaran itu bagian *Kisah Bigbag pertama Taeyang dan Tragedi Jaket merah yang hilang, hmm.. kira-kira kemana ya tu jaket atau ada pihak yang sangat tergila-gila sama pemiliknya. Yang ke 2 * Akhirnya saya pun memilih Lee Min Ho, siapa sih yang tidak terpesona dengan Lee Min Ho, Senyumnya aja sudah melelehkan hati....

    Link Share : https://twitter.com/mahda_khasanah/status/463928010471518208
    @mahda_khasanah
    Tanah Grogot, Kaltim

    ReplyDelete
  34. @asysyifaahs: Pengen baca yang ini juga ~> Jodoh dengan Infinite, Ngobrol, Foto Bareng dan Foto Berdua L Duuuh, kok bisa-bisanya ya foto barengan si L gitu? Terus sama Infinite bisa ngobrol, ngobrolin apa sih Kak kalau boleh tahu? Hmmm... Bagi bukunya deh biar aku nggak kepo :P

    ReplyDelete
  35. @ana_gaemgyu407 aku penasaran bnget sama cerita bermain ular bersama ruewook dan siwon...
    aku pengen baca cerita @annisast gimana kelakuan member SJ di hotel
    aku juga penasaran gimana reaksi ryeowook saat tubuhnya dililitkan ular...
    dan aku penasaran baca cerita @annisast reaksinya gimana liat bintang hallyu kpop didepan matanya???
    gerogikah? salting??? atau malah biasa2 aja :)
    PENASARAN

    ReplyDelete
  36. Duuhh.. Aku baru aja beli bukunya! Emang keknya gk berbakat dapat gratisan hahahaha. Aku Langsung baca, 2 jam selesai, gak bisa berhenti. Eh tapi, kamu mau gak Cha promo di acara radio? Aku nge-host & producerin acara radio Kwave Radio Show di Makassar. Lumayan banget tuh bisa ngobrol2 sambil promosiin buku lo yg asli seru banget. Kalo ada waktu mention ya.. @vitamasli. Thanks

    ReplyDelete
  37. @realdianmrani. Aku penasaran sama cerita "Kisah Bigbang Pertama Taeyang dan Tragedi Jaket Merah yang Hilang". Itu jaket siapa yang hilang? Jaket mbak atau jaket member Bigbang atau jaket crew konsernya?? hmm ...

    ReplyDelete
  38. @nungky_safitri ; kak icha aku penasaran sm cerita nya taeyang....jaket siapa ituhh?hehehe...bnr deh kalo bc cerita ttg bigbang di jakarta itu jd ingt perjuangan utk dapet tiket nya dan worth it nya konser bigbang yg kereennn bgt itu...ohya kak mau cerita nih,,taeyang itu biasku yg paling beda dari yang lain..bias ku yg lain tuh biasanya flower boy,tp ga tau kenapa,bgtu ngeliat taeyang,,aduuhh meltingg...
    jd ingt cerita nya bang jidi d winner,kl dy blm bs ngalahin taeyang d jaman mereka training..taeyang selalu all out di semua performance nya :))
    Thank U kak icha...mdh2an aku bisa dapet buku ini,,Amiinnn^^

    ReplyDelete
  39. @ekayuliiy aku paling penasaran cerita tentang "Dirangkul dan foto bareng si ganteng LEE SEUNG GI" aaa kakak bikin envy aja aku juga ngefans berat sama oppa lee seungi gi. Pasti aslinya ganteng banget kan kak? iya aku tahu dia itu ganteng dan karismatik. Makannya aku ingin merasakan apa yang kakak rasakan itu. Siapa tau di lain kesempatan lee seunggi dateng ke Indonesia lagi, aku bisa dirangkul sama foto bareng juga kak! heheh >,<

    ReplyDelete
  40. @ekayuliiy : aku paling penasaran dengan cerita tentang "Jodoh dengan Infinite, Ngobrol, Foto bareng, dan foto berdua dengan L" ingin tahu bagaimana rasanya melihat member infinite dari jarak dekat apalagi sampai ngobrol dengan mereka. Cara berbicara para member infinite dan bahasa tubuhnya pasti seru deh kak. Hal apa saja yang kakak obrolin dengan infinite. Juga bisa sampai foto juga. Itu ngpmongya gimana waktu mau minta foto?? penasaran....

    ReplyDelete
  41. @ekayuliiy : aku paling penasaran dengan acerita tentang "Main Ular bareng Ryeowook dan Siwon". Mau tahu keseruan oppa yang ganteng dan kece ini bermain ular. apakah Ryewook dan Siwon berani memegang ular yang sangat besar itu? Apa ularnya benar sudah jinak? hahaha

    ReplyDelete
  42. @ekayuliiy: aku paling penasaran dengan cerita tentang "Yuk ngintip 2PM di backstage dan ruang make up" soalnya member 2pm itu kan terkenal dengan tingkah mereka yang kocak dan bikin ketawa. Mau tau apa yang Taecyeon, Wooyoung, Junho, Nichkun, Chansung, Jun.K lakukan kalau lagi di backstage dan di ruang make up.

    ReplyDelete
  43. @ekayuliiy : aku paling penasaran dengan cerita "Menjadi reporter sehari super junior" soalnya aku terpesona sama member super junior dan apa aja sih yang dilakuin seorang reporter dalam meliput super junior. Apa suka dan dukanya? Walau aku yakin banyakan sukanya daripada dukanya.

    ReplyDelete
  44. @ekayuliiy : aku paling penasaran dengan cerita " Terpukau melihat SNSD di jumpa pers dan konser di Singapura" soalnya seperti yang kita ketahui bahwa snsd adalah girlband terkenal di korea selatan dan memiliki banyak penggemar di setiap negara. Siapa yang tidak terpukau bila melihat ke-9 member SNSD dari jarak dekat. Semua mata pasti tertuju pada mereka. Dan aku ingin mengetahui bagaimana keseruan konser SNSD di singapura. lagu apa saja yang mereka bawakan saat konser di singapura. juga bagaimana snsd menyapa para penggemar di singapura. Penasaran :))

    ReplyDelete
  45. @mahda_khasanah pengen baca semua isi dari buku tentang cerita bertemu idola K-Pop "Oppa-oppa", kak @annisast bagi dong untukku satu.... ^_^

    ReplyDelete
  46. @RMP2982 : aku paling penasaran dengan cerita "Menjadi reporter sehari super junior" aku sukaaaaaa sekali sama oppadeul terutama KRY, tapiii, aku mau banget ketemu mereka, mau tahu bagaimana aslinya mereka, huwaaa >.<

    ReplyDelete
  47. @FenteeIndra: Waktu baca daftar isinya udah langsung pengen baca keseluruhan isinya. Kayaknya banyak banget cerita seru dan menarik yg kakak alami waktu ketemu sama artis korea yang kece-kece itu. Aku penasaran sama kisah lengkapnya "Akhirnya Saya Pun Memilihmu, Lee Min Ho". Dari judul yang kakak tulis itu apa mungkin kakak udah menambatkan hati sama Lee Min Ho, soalnya selama ini aku selalu galau menentukan pilihan buat menjadikan satu idola artis korea yang paling disuka. Waktu liat Siwon di super junior sama liat aktingnya didrama korea, tiba-tiba aku nge-fans banget sama dia. Tapi mendadak berpaling hati ketika melihat Lee Min Hoo di film City Hunter, The Heirs. Eh.....waktu liat film Gu Family Book jadi tergila-gila sama Lee Seung Gi.

    ReplyDelete
  48. @mega_intan407 : Pas baca daftar isinya langsung nangis guling-guling dilantai kaya spongebob, karena envy banget sama kakak bisa ketemu sama oppa yang ganteng-ganteng. Dari keseluruhan isinya, aku penasaran banget sama Reporter Sehari Super Junior di Jakarta. Penasaran gimana aslinya keseharian oppadeul selama di Jakarta :)

    ReplyDelete
  49. @IstyUtamy : Hallo kak Annisast :) Sebenernya pengen baca semua, soalnya kalo diliat dr judul kayaknya seru semua sih. Cuma berhubung sya ini orangnya bias banget. IYA BIAS BANGET. Jadinya milih yang Reporter Sehari Super Junior sama Jodoh Dengan Infinite. Penasaran pengen tau apa aja sih kerjaan Suju kalo di Indonesia. Nonton interview mereka di Google+ waktu itu Kyuhyun cuma bilang kalo mereka cuma diem aja di hotel, pesen makan juga via telpon di kamar. Waktu interview SS5 di RCTI Kangin juga bilang cuma diem aja dikamar sambil buka jendela (?). Jadi kesannya Suju itu tak terjamah banget gitu loh kak. Pengen tau aja mereka tu sebenernya ngapain kalo disini.

    Kalo yang Siwon sama Wook main uler, waktu kejadian itu kalo ga salah kak Annisast pernah share sedikit di twittter, jadi ga gitu penasaran banget sih. Waktu itu kakak cerita lagi nemenin JG ngapain gitu trus gak sengaja ketemu Siwon sama Wook. Wooki takut sama uler tapi akhirnya berani juga, beda sama Siwon yang gak interest sama sekali, jadi doi malahan main kuda poni (kalo ga salah), soalnya kaka pernah share juga fotonya di twitter. Aku save malahan di HP :p . Ah tapi semuanya bikin penasara kaaakk :"))

    ReplyDelete
  50. @IstyUtamy : Lanjut postingan sebelumnya aku juga penasaran sama Infinite. Waktu mereka kesini pas Mubank kan sempet ada exclusive interview sama dreamers radio tuh, trus kebetulan nonton juga. Tapi gak liat muka kak annisa di fancamnya, jadi mungkin kakak wawancaranya terpisah sm dreamers ya? jadinya penasaran kaka ngobrolin apaan aja sama mereka. Trs foto bareng sama L itu loh, bikin siriiiikk >.< Tapi kalo bole milih pengen foto sama Sunggyu *bias* hehe. Segitu dulu kak komennya. Semoga buku oppa oppanya makin sukses !! :")

    ReplyDelete
  51. @supernovaD_ : sebenarnya aku penasaran sama semuaaaaanya kak! Cuma aku sangat sangat penasaran dengan 'Jodoh dengan Infinite, Ngobrol bareng, Foto bareng dan Foto berdua dengan L'. OMG! How lucky you are kak >.< and How envy I am... Aku kapan? Btw, L gimana? Cakepan asli apa foto? Jadi pengen baca Oppa Oppa ini! Buat saya aja dong kak satu? :D *ngerayu sambil gandeng L:p

    ReplyDelete
  52. @supernovaD_ : saya penasaran sama 'Akhirnya saya memilihmu...Lee Min Ho' kenapa kak? Alasannya apa? Oke saya kepo akut xD
    "Menjadi reporter sehari super junior" pada saat ini rasanya saya pengen jadi reporter! Suer! Gimana kak rasanya meliput cowo-cowo manis ganteng itu? Ahh! Apa sih yang kakak liput?:o Terus...teruss ahh banyak pertanyaan betebaran di benak saya. Buat orang kepo berdosa loh kak, bukunya buat aku 1 ya kak supaya kekepoanku sama cerita kakak bertemu oppa-oppa ku *eh mereda dan bisa hilang :D
    Yuk intip 2PM di backstage dan ruang make up, gimana kak? gimana? *bekep mulut* *hanya bisa berdoa semoga dapet:3

    ReplyDelete
  53. @Giyuvi : saya penasaran sama "dirangkul dan foto bareng sama siganteng Lee Sunggi " aaa,,,, pengen digtuin sama Lee sunggi .AA... kalo kakak ke korea ato ketemu pengen ketemu sama Lee sunggi ajak-ajak aku dong.... hihi :D *nyegir" ciattttttt Lee Sunggi I love uuuu dan buat kakak I love uuuuuu hihi :D

    ReplyDelete
  54. @misfil: Seriusan nih! Saya penasaran banget sama "Akhirnya Saya Pun Memilihmu, Lee Min Ho". *sebenarnya sih penasaran sama keseluruhan isi buku Oppa Oppa* Tetapi kalau lihat tulisan LEE MIN HO tertera rasanya nama itu langsung bersinar terang mengalahkan terangnya sinar matahari di mataku *eh. Dulu Lee Min Ho juga pernah singgah di pikiran saya beberapa saat sih, efek drakor BBF lagi booming banget di tahun 2000-an. Gara-gara drakor itu, langsung berburu tabloid yang isinya ada Lee Min Ho, drakor yang dimainin sama Lee Min Ho, pokoknya all about Lee Min Ho. Nah!! Di "Akhirnya Saya Pun Memilihmu, Lee Min Ho" ini saya bener-bener dibikin bertanya-tanya -maksudnya-apa-sih? Lagi pula tulisan yang bikin envy ini tepat jadi tulisan penutup, so pasti bakalan penuh kejutan -seharusnya-. Udahhhh, kasih satu buat saya dong :'3 *saya sudah siap envy nih, kakak*

    ReplyDelete