Tentang Khayalan dan Kenyataan: The Heirs.

on
Tuesday, December 24, 2013

KANGEN YAAAAH SEBULAN LEBIH MASA NGGAK NULIS DI SINI. Yang kangen sama tulisan saya *pede* bisa ceki-ceki blog satunya yang lebih sering di-update karena kegiatan sehari-hari. Cek di sini ya!

Aku kembali karena mau ngomongin The Heirs.

Telat? Ih biar aja, nggak mau nonton drama yang lagi tayang soalnya harus nunggu sampai episode berikutnya, ga suka nunggu -_____-. Jadi tunggu sampai dramanya tamat baru nonton maraton. Jadi hari Minggu kemarin, saya nonton episode 1-3, JG *suami* tidur di samping.

Ini dia sulitnya menerima kenyataan. Di layar munculnya Lee Min Ho, Kim Woo Bin, dan semua cowo ganteng. Bangke banget di drama ini semua cowonya ganteng wtf. Terus liat ke samping ada JG tidur dalam kondisi dua hari nggak shaving karena nggak ngantor (weekend kan). Nggak mandi dari pagi, rambutnya berantakan. TIDAAKKKK, kenapa aku terjebak di antara mimpi dan kenyataan. -______-

Pas mau mulai episode 4, JG bangun.

JG : "Nonton apa itu?"

Me : "Lee Min Ho"

JG : "Oh The Heirs ya" *ikutan nonton*

TAU-TAU EPISODE 4 NYA ABIS DAN SAYA LUPA BELUM COPY EPISODE 5 DST WTF. BERHENTI NONTON.

JG : "Kok abis? Mana episode 5?"

Me : "Lupa aku belum minta. Rame yah?"

JG : "Ih apa nggak rame! Aku nggak suka drama kaya gitu"

Malemnya pas makan malem ...

JG : "Jadi kapan itu aku bisa nonton lagi drama nggak rame?"

Paginya sebelum pergi ke kantor ...

JG : "Jangan lupa minta Niken yah itu episode 5 drama nggak rame"

WTF XD XD XD *kalau mau baca cerita-cerita lain saya sama JG bisa cek link ini* KLIK YAH!

Semalem saya ada acara makan-makan sama temen kantor. Laptop ditinggal di kantor. LAH THE HEIRS NYA KAN DI LAPTOP YAH. Terus selesai acara saya dijemput JG, di foodcourt Senayan City, ngopi lagi ajalah itu The Heirs ke laptopnya JG dari harddisk temen kantor saya. *obses*

Malemnya JG masih harus bikin presentasi dulu. Waktu berlalu, tiba-tiba udah jam 11. Baru nonton episode 5 jam 11. Jam 12 kelar, saya udah ngantuk.

JG : *nagging* "sayang atulah sayang satu lagi aja atulah episode 6 kita nonton, besok kan kerjanya juga setengah hari"

*lanjut nonton episode 6* -______-

Lumayan yah sampai jam 1 malem terus sekarang ngantuk, maklum kalau umur mah nggak bisa bohong. Udah nggak kuat begadang nggak kaya dulu maraton drama sampai pagi juga sanggup kuliah besoknya. -______-

Jadi intinya mau cerita apa neng? Ya cerita itu aja ih meni nggak boleh. XD

Be First to Post Comment !
Post a Comment