SHINee Japanese Replay MV

on
Saturday, May 28, 2011
SHINee Japanese Debut!
Kamis (26/5), EMI Music Japan, label yang menaungi SHINee selama promosi di negeri sakura itu mengeluarkan music video (mv) Replay Japanese version. Replay merupakan lagu debut SHINee di Korea tahun 2008 dan sekarang Replay menandai debut SHINee di Jepang tanggal 22 Juni 2011 mendatang. Menampilkan SNSD Yoona sebagai modelnya, SHINee tampil masih dengan gaya berpakaian berwarna-warni yang merupakan ciri khas mereka.

Dengan alur cerita yang menampilkan Onew sebagai pematung, Key sebagai desainer, Taemin sebagai dancer, Jonghyun sebagai pelayan kafe, dan Minho sebagai sportsman, mv ini lebih menarik jika dibandingkan dengan versi Koreanya. Di versi Korea, member SHINee ditampilkan tidak sebagai siapapun dan hanya mengagumi sang "noona" (kakak perempuan). Cek mvnya disini!
Kemarin cek allkpop dan ternyata SHINee bikin Replay Japanese version buat debut di Jepang. Not that bad sih, karena kalau mau pake Lucifer atau Hello kan berasa baru kemarin, bosen. Kalau mau bikin lagu baru, ribet harus promote di Korea juga. Sedangkan Replay ini Korean versionnya keluar taun 2008 waktu SHINee debut! Fans Korea dan di luar Jepang udah sangat familiar dengan lagu dan dancenya, sedangkan fans Jepang seneng karena lagunya dibikin bahasa Jepang. Gue? Seneng-seneng aja, karena lagu lama dibikin mv baru dengan muka-muka yang lebih dewasa
dan idung Minho yang udah lurus.
Secara style, mereka sepertinya (karena di forum-forum kpop belum ada yang bahas) masih pake Ha Sang Baek. Ha Sang Baek ini desainer dan secara khusus merancang baju-baju yang dipake SHINee dari awal debut. Kadang suka bikin sirik karena dia punya semua baju yang dipake member SHINee dan dia suka pake buat sehari-hari. *EYA TERUS KENAPAH?!*Diliat-liat sih ini style yang sama kaya F(X) di mv Pinocchio, tapi gw g tau siapa stylist F(X), jadi ya sudalah.

Ha Sang Baek, stylist SHINee
Nah, terus modelnya ni. Kemaren gw sempet komplen: "Apaan sik, ko Yoona modelnya, Yoona kan seumuraaaannnn! Ga sesuai sama lirik lagu, blablabla.." Kalo di mv Korea kan modelnya F(X) Victoria yang bener-bener noona buat semua member SHINee karena umurnya lebih tua. Cocok gitu. Lah Yoona? Eh tadi iseng nyari lirik versi Jepang plus terjemahannya, ternyataaaaaa, liriknya berubah. Ga ada kata-kata "noona, neomu yeppeo-- kakak kamu cantik sekali" dalam bahasa Jepang. Jadi yaaaa, itu lagu bukan buat noona lagi (noona yang nulis ini kecewa. lol). Jadi gapapalah, Yoona modelnya. Meskipun rada aji mumpung karena SNSD jg lg promote di Jepang, tapi Yoonanya di mv ini cantiks pisan aslik! :D

-- Oya pesen gw sebagai shawol fan girl: kalo mau nonton mvnya, pastikan nontonnya di channel official EMI Music Japan ya. Soalnya sayang kalo nonton di channel lain, view di youtubenya terbagi. Nanti g berjuta-juta deh viewernya. ngoks.
Be First to Post Comment !
Post a Comment