I chant for 2PM and Jay Park

on
Monday, May 30, 2011
The Hottest Idol Ever, Jay Park
Karena saya orangnya sensian sedunia kalo udah masalah grup kpop yang disbanded, saya biasanya nyerah ga mau denger lagu mereka lagi.mContoh, dulu saya mati-matian suka, tp sekarang saya g mau tau lagi soal Hangeng karena dia ngomong bahasa Cina terus buat saya dia udah game over.

Saya ga mau liat dia sendiri, saya mau Hankyung bff-nya Heechul, bukan Hangeng. Tapi meskipun suka kangen Hankyung, Super Junior membernya masih banyak, saya masih memaafkan dan masih suka-suka aja sama mereka.


Contoh kedua, saya ga mau tau lagu-lagu JYJ dan TVXQ, karena menurut saya mereka terpecah dengan engga banget. Egois? Iya. Simply karena saya ga suka liat mereka masing-masing dan karena bias saya di TVXQ adalah Junsu Yunho, jadi ah sudahlah..

Contoh ketiga ini berubah sejak beberapa jam lalu. Siapa lagi kalo bukan 2PM dan Jay Park. Setelah Jaebeom keluar, saya ga mau tau soal dia, ga peduli soal akun youtubenya yang didisabled, dsb, dsb. Padahal saya suka banget sama si pink-old-grandpa leader 2PM.

Iseng saya liat akun youtubenya dia, oke ya ternyata! Jaebeom berubah. :') Dia bukan lagi abg amerika serampangan yang punya rulenya sendiri padahal lagi di negeri orang. Langsunglah download ini itu segala rupa, english version, dance version, hd version, etc, etc. Pake sempet mellow karena di akhir mv Abandoned ada tulisan gede: "Jay Park, Abandoned". Seolah-olah mau menyatakan I'm really being abandoned. Hiks. SKIP.

Akhirnya nemu dia di inkigayo 22 mei, nyanyi Abandoned. Nah (intinya dari tadi sepanjang-panjang cuma mau bilang ini) fan chant di akhir lagu, saya sumpah denger mereka bilang "2PM Park Jaebeom! 2PM Park Jaebeom!" Sampe ambil headset, yang kedengeran tetep itu. Saya ga percaya, nearly cried *lebay* googling, ternyata katanya fan chantnya "Park Jaebeom (4x) TADL!". (TADL - Take A Deeper Look -- judul mini albumnya Jay).

Penonton kecewa. Saya download lagi bbrp stage music show lain berharap bener-bener denger "2PM Park Jaebeom!"

Saya jadi inget Dream Concert 2010, 2PM lagi di panggung nyanyi Don't Stop Can't Stop dan you know the fans chanting "Park Jaebeom! Park Jaebeom!" repeatedly until the song's end. BUT the concert happened after Jay out and of course he's not even there. Jay sampe nulis di youtube: "please don't shout my name while others is on the stage" (Yea rite, 2PM now just "others" for you, Jay)
Katanya, KATANYA, setelah konser itu Hottest nangis bareng-bareng di luar stadium saking ngerasa kalo chanting nama Jaebeom pas 2PM manggung itu kaya nyakitin diri sendiri karena ngungkit masa lalu. *bok, bahasanya*

Jwalkerz shout for Jay while 2PM on the stage, jadi bukan g mungkin sekarang di akhir lagu Abandoned, Hottest (bukan Jwalkerz) chant "2PM Park Jaebeom!" *keukeuh
-------------------------------------

*UPDATE*

Sudah download music bank, dan ternyata bener chantnya cuma "Park Jaebeom (4x) TADL."TAPI KALI AJA DI MUBANK EMANG GITU TAPI DI INKIGAYO ENGGAAAA! Sungguh sulit menerima kenyataan.
Kadang organ tubuh bekerja sesuai dengan apa yang benar-benar kita inginkan, walau ternyata tak sesuai dengan kenyataan. *deepsighcryingoutloud*
Be First to Post Comment !
Post a Comment