Hai! I'm Back!

on
Monday, July 29, 2013
Hai!

Neng, bukannya udah ada blog neng yang Sashi Lilly itu neng?

IYA SIH. Tapi rese sendiri (plus nyesel) karena blogging di sana pake bahasa Inggris akhirnya blog ini nongol. Alesannya simpel, pengen ngoceh pake bahasa Indonesia karena ngoceh dan ngomel pake bahasa Inggris itu susah. HAHAHAHAHA.

Abisan si Sashi Lilly itu dulu bikinnya pake landasan kuat *halah* pengen bikin blog yang ada isinya gitu. Informatif dan bisa dibaca orang dari seluruh dunia. Nah udah gitu sekarang kalau mau curhat atau ndumel-ndumel bingung, di mana ya? *di hatimuuuu* *digampar*


Terus terus kan saya ini orangnya susah konsisten. Sebelum Sashi Lilly yang lumayan bertahan 7 bulan banyak posting itu dari dulu dulu dulu punya blog di multiply, posting beberapa terus ditinggal. Ada Tumblr posting beberapa terus ditinggal. Punya satu Blogspot, posting beberapa terus ditinggal. Punya satu wordpress, posting beberapa terus bernasib sama sama blog lain.

Tapiiiiiii, yang wordpress ini beda! Meskipun ditelantarkan tapi (ternyata) viewsnya naik terus, isinya curhat fangirling doang padahal. Malah yang komentar aja masih ada! Aneh abis kan, lah sayanya aja ga login dua tahun dan lupa password tapi lebih dari 8ribu views terdeteksi. 8ribu itu banyak karena blog itu ga dipromoin di mana-mana bahkan ga di-set SEO nya juga jadi ajaib aja orang bisa nemu blog itu. Email notifikasi komentar masuk minta dimoderasi masih muncul terus bahkan sampai weekend kemarin! Amazing kan..

Ya gitu deh pokoknya jadi pede abis mau bikin blog serupa. Terus karena wordpress ribet (ga biasa pake wordpress) akhirnya blog itu isinya di-import ke sini semua (cuma 7 post padahal lolol). Terus biar bisa bersisian juga sama Sashi Lilly (baca: kalau mau blogging loginnya biar simpel sekali doang sekaligus). Semoga suka ya. Karena kecuali menulis diary terkunci, apalah arti menulis jika tiada yang membaca. *apeu*

Yuk yuk yuk!
Be First to Post Comment !
Post a Comment